Timnas Indonesia Mulai Paham yang Shin Tae-yong Inginkan

Timnas Indonesia Mulai Paham yang Shin Tae-yong Inginkan

September 28, 2022 Off By Prediksi Bola

aishakhaan – Timnas Indonesia Mulai Paham yang Shin Tae-yong Inginkan gaya permainan yang ia inginkan, seiring dengan hasil-hasil positif Skuad Garuda. Terbaru, Timnas Indonesia berhasil meraih dua kemenangan atas Curacao dengan hasil 3-2 dan 2-1. Kemenangan ini cukup positif mengingat ranking FIFA Curacao berada cukup jauh di atas Indonesia

Sebelumnya Garuda juga memastikan lolos ke Piala Asia 2023. Khusus di tahun 2022, Garuda juga cuma sekali kalah, dua kali imbang, dan enam kali menang. “Setelah lolos Piala Asia pemain mulai percaya diri, mereka juga mulai paham dan sadar filosofi sepakbola saya seperti apa,” kata Shin Tae-yong saat memberikan keterangan seusai laga Timnas Indonesia Vs Curacao, Selasa (27/9/2022).

Timnas Indonesia Mulai Paham Dan Gampang Beradaptasi Dengan Filosofi Sepakbola Sty

Timnas Indonesia Mulai Paham Dan Gampang Beradaptasi Dengan Filosofi Sepakbola Sty

Prediksi Bola Hari Ini Mereka para pemain semakin bisa beradaptasi dengan filosofi sepakbola saya. Para pemain sudah bekerja keras dan saya sangat bangga,” ujarnya. Pelatih asal Korea itu juga tak ambil pusing dengan tiga gol dari Curacao yang bersarang di gawang Timnas Indonesia. Lini pertahanan masih suka kecolongan, Garuda kebobolan dua gol di laga pertama dan sebiji gol di laga kedua.

Prediksi Bola Hari Ini Namun, Shin Tae-yong menyebut bahwa kebobolan adalah resiko dari sebuah permainan yang diinginkannya. Lagipula Timnas Indonesia sudah berhasil meraih kemenangan yang cukup mengesankan.”Kalau kita hanya bicara kemasukan gol saja pasti tidak akan bisa maju ke depan, kalau misal kita selalu menegur dan mempermasalahkan kemasukan gol pasti kita susah maju,” tutur Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Banjir Puja-puji Setelah Timnas Indonesia Bekuk Curacao Lagi

Dua kemenangan atas Curacao terasa manis buat Timnas Indonesia karena selisih ranking FIFA kedua tim sangat jauh. Timnas Indonesia berada di posisi ke-155 ranking FIFA per 25 Agustus 2022, sementara Curacao di peringkat ke-84. “Pertama-tama, saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras,” ujar Shin Tae-yong setelah laga.

Shin Tae-yong juga memuji Rachmat Irianto yang menjadi kapten Timnas Indonesia untuk menggantikan Fachruddin Aryanto yang tidak dimainkan. “Saya sangat bangga ada kapten di sebelah saya, Irianto yang memimpin Timnas Indonesia dengan baik,” jelas Shin Tae-yong. Kemenangan Timnas Indonesia itu juga membuat Shin Tae-yong banjir puja-puji setinggi langit.