Liga Champions : Erling Haaland Apakah Kamu Manusia?

Liga Champions : Erling Haaland Apakah Kamu Manusia?

October 6, 2022 Off By Prediksi Bola

aishakhaan – Liga Champions Erling Haaland Apakah Kamu Manusia? Erling Haaland kembali menunjukkan performa impresif. Pemain asal Norwegia itu memang hanya bermain selama 45 menit dan mencetak dua gol saat Manchester City melibas Copenhagen 5-0. Haaland sangat tajam di depan gawang dalam laga fase grup G Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Stadion Etihad, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

Menurut Jack Greaslih, kiper Kopenhagen, Kamil Grabara, bahkan memberikan bisikan padanya soal aksi Haaland.”Pada gol pertama dan kedua, saya hanya tertawa. Erling Haaland memang selalu ada. Kiper bilang sesuatu pada saya saat berjalan kembali. Dia bilang ‘Haaland bukan manusia’,” kata Grealish.”Saya jawab ‘Anda bilang begitu pada saya?’ Mudah-mudahan Haaland bisa terus pada performa ini dan membawa kami pada era kejayaan,” tegas eks pemain Aston Villa.

Liga Champions Erling Haaland Diganti Dengan Keunggulan 3-0

Liga Champions Erling Haaland Diganti Dengan Keunggulan 3-0

Prediksi Bola Hari Ini Pada awal babak kedua Man City vs Copenhagen, pelatih Pep Guardiola menggantikan Erling Haaland dengan Cole Palmer. Keunggulan 3-0 pada babak pertama menjadi salah satu alasan Pep Guardiola menyimpan tenaga Erling Haaland. “Dia sudah bermain banyak menit,” kata Pep usai laga. “Cole Palmer adalah pemain berkelas yang ingin saya lihat permainannya. Erling sudah mencetak gol dan lebih baik untuk istirahat.” “Saya harus jujur, keinginan Erling sama dengan kami, ingin memenangi laga,” tandasnya.

Prediksi Bola Hari Ini Pep Guardiola Sangat yakin erling haaland membutuhkan istirahat untuk menyimpan tenaga pada pertandingan selanjutnya, Untuk itu pep mengantikan erling haaland pada babak kedua baru saja bergulir, demi kebaikan erling haaland di pertandingan selanjutnya dan pep guordiola memuji tinggi pemain norwergia tersebut dengan jungjungan pemain yang cukup displin.

Liga Champions Erling Haaland Membawa Kemenangan Yang Sempurna!

Laga Man City vs Kopenhagen digelar di Stadion Etihad. Man City tampil dominan sejak menit awal. Bahkan, mereka sudah unggul pada menit ke-7 dari aksi Haaland. Selanjutnya, situasi menjadi lebih mudah bagi Man City. Haaland mencetak gol lagi pada menit ke-32. Lalu, ada gol bunuh diri Davit Khocholava pada menit ke-39, penalti Riyad Mahrez pada menit ke-55, dan gol Julian Alvarez pada menit ke-76.

Man City menang dengan skor 5-0 atas Kopenhagen. Ini adalah kemenangan ketiga Man City di fase grup dan kini memimpin klasemen Grup G. Haaland selalu mencetak gol pada delapan laga terakhir bersama Man City. Pada periode tersebut, eks pemain Dortmund mampu mencetak tiga kali hattrick. Di Liga Champions, saat ini Haaland memimpin daftar top skor dengan lima gol. Haaland unggul dari Leroy Sane yang mencetak empat gol. Bukan hanya di Liga Champions, Haaland saat ini juga menjadi top skor sementara di Premier League.