Berita Piala Dunia 2022 6 Pelatih Mengundurkan Diri

Berita Piala Dunia 2022 6 Pelatih Mengundurkan Diri

December 13, 2022 Off By Prediksi Bola

Aishakhaan.org :  Kekejaman Ajak Piala Dunia 2022 Membuat 6 Pelati Menjadi Penggangguran merupakan topik yang sangat kontroversial. Yang sudah terlihat setelah selesainya fase group piala dunia qatar. Karena banyaknya para pelatih yang memutuskan meninggalkan jabatanya usai gagal membawa timnya lolos ke tahap berikutnya. ada 6 pelatih yan gsudah memutuskan undur diri dari jatabanya. dikarenakan sang pelatih gagal lolos ke tahap laga berikutnya.

6 Pelati Timnas Piala Dunia 2022 Mengundurkan Diri

6 Pelati Timnas Piala Dunia 2022 Mengundurkan Diri

Pelatih pertama yang mengajukan undur diri dari kepelatihan di piala dunia qatar adalah Gerardo Martino sang pelatih Meksiko. Yang merupakan ahli strategi berusia 60 tahun itu. Sang pelati mengambil peutusan mundur dari El Tri setelah perjalanan Ocha dan kawan-kawan gagal lolos di babak penyisihan Grup C. Martino sendiri merupakan pelati yang baru ditunjuk pada januari 2022. Dan dianggap sebagai pelatih paling buruk bagi meksiko. Karena kali pertamya sejak 1978, El Tri gagal melaju ke tahan selanjut nya di sistem gugur.

Pelatih yang kedua mundur setelah piala dunia qatar adalah Otto Oddo. Pelatih Oddo memutuskan meninggalkan pekerjaannya setelah Timnas Ghana di telah kalah saat melawan Timnas uruguay dengan skor 0-2 Pada laga Fase Grup H di piala dunia qatar 2022 sekarang ini.

Disaat ramai para pelatih Top dunia yang melakukan undur diri usai piala dunia 2022. Sang pelatih Roberto Martinez pelatih berusia 49 tahun ini juga ikut mengakhiri kontraknya setelah gagal membawa belgia melau ke babak 16 besar.

Tahap Sistem Gugur membuat Pelatih Undur Diri

Setelah beberapa Pelatih yang mengalami ketidak percayaan diri membuat ingin mengakhiri karir nya. Atas kekalahan di Fase grup piala dunia qatar 2022. Ada juga tiga pelatih Timnas yang ikut mengakhiri karir nya sebagai pelatih timnas besar. Salah dari mereka adalah Palo Bento, Luis Enrique dan Tite.

Paulo Bento merupakan pelati keempat yang juga mengalami dampak ke gagalan setelah gagal membawa korea selatan ke fase perempat final. Timnas korea selatan yang mendapatkan julukan Taeguk Warriors Harus mengalami kekalahan dalam merebutkan Gelar piala dunia 2022. Setelah dikalahkan oleh timnas berazil dengan skore 4-1 di babak 16 Besar.

Sumber : Sports.Sindonews